Ciri-ciri Orang Yang Mengalami Impotensi

Posted By admin on 4:49 am date March 19, 2015

Ciri-ciri impotensi tidak dapat dilihat dari bentuk fisiknya. Ciri dari penderita impotensi adalah bila seorang lelaki kehilangan potensinya sehingga tidak bisa ereksi. Proses ereksi pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung. Dapat digambarkan secara sederhana seperti pompa air di rumah kita. Semakin kuat tekanan pompa air maka selang akan semakin mengeras.

Relationship: young couple in a bedroom

Jika dilihat dari unsur tersebut, secara teknis yang diperlukan hingga tejadi ereksi yang kuat adalah jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar. Darah yang bagus, artinya tidak ada penyakit gula darah dan selang atau saluran yang bagus. Jika ke-3 unsur ini dipenuhi maka ereksi secara teknis akan bagus. Sebaliknya, jika tidak terpenuhi maka akan terlihat ciri-ciri impotensi yang terdeteksi pada seorang lelaki.

Selain ciri-ciri fisik tersebut, ada unsur nonteknis yang ikut menentukan bahwa seseorang lelaki terkena impotensi atau tidak. Persoalan nonteknis tersebut adalah masalah psikis, depresi, rendah diri, maupun cemas yang berlebihan. Faktor ini akan mendukung seorang pria untuk kehilangan potensinya. Orang yang depresi, rendah diri, dan cemas maka kerja jantung akan berubah tidak bisa konstan. Cara terbaik mencegah impotensi adalah tetap tenang dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

Berikut adalah ciri-ciri penyakit yang dialami pria, misalnya Diabetes melitus (kencing manis). Darah adalah cairan unsur utama pada manusia. Orang dengan penyakit gula darah ini adalah orang yang sudah lemah secara fisik. Kondisi lemah ini akan membuat pria juga lemah dalam urusan ereksi dan pada akhirnya akan menyebabkan impotensi.

Itulah informasi tentang ciri-ciri orang yang mengalami Impotensi, semoga artikel dari saya bermanfaat bagi anda semua, Terimakasih sudah berkunjung 😉